Sunday, May 11, 2014

Forum Programmer Indonesia

www.forumprogrammer.com
Manado-Komunitas Programmer semakin hari semakin tumbuh, dan semakin banyak bermunculan forum-forum programmer di internet. saat ini telah hadir salah satu Forum Programmer Indonesia, dimana forum ini dipersembahkan oleh Manado Web Hosting, sebuah layanan web hosting dari Kota Manado, tujuan dibentuknya forum ini adalah untuk menjadi sarana bagi para programmer untuk saling bertukar informasi dan ilmu pengetahuan tentang dunia pemogramman.


Untuk bergabung dengan forum ini sangat mudah, cukup membuka alamat website www.forumprogrammer.com kemudian pada menu bagian atas klik Registrasi, akan muncul halaman tentang perjanjian registrasi, silakan dibaca dan selanjutnya klik Saya Menerima Isi Perjanjian.

Formulir registrasi


Formulir registrasi akan muncul, pada form pendaftaran Anda hanya diminta mengisikan nama pengguna (user name), alamat email, jika ingin menerima emaul dari forum silakan centang ijinkan pengguna mengirim email kepada anda, mengisi kata sandi/password sebanyak dua kali, dan yang paling terakhir melakukan verifikasi dengan mengiri kode unik yang muncul diatas form verifikasi, setelah semua form terisi dengan benar, selanjutnya klik Registrasi.

Cukup mudah kan? selamat bergabung dengan komunitas programmer indonesia, dan mari kita saling berbagi ilmu dalam forum tersebut. 
 



 

Share:

0 comments:

Post a Comment